Kisah Panas Terbaru

Cerita Sex Seru Terbaru

Thursday, November 25, 2010

Cerita Ngentot Kakak Iparku Yang Montok

Cerretan Ngentot Kakak Iparku Yang Montok (http://ngentot.mobi )
Jutek bukan berarti gak bernafsu, Jutek juga manusia, punya nafsu pengen Ml hehe, ini mungkin yang pantas di gambarkan pada cerita dewasa kali ini, anda mungkin dapat pelajaran dari cerita ini.
Pas ane disuruh ngirim makanan ama kakak ane ke rmhnya yang tergolong dekat dengan tempat kost ku…alasan kost karena aku gak mau repotin kk ipar ku yang sring d tinggal berlayar
Kakak iparku yang satu ini bodi nya yang aduhai,
toket nya yang gede tapi sudah rada turun pdahal dia sudah berusia 40 tahun..dia seorang janda pelaut yang sering ditinggal suaminya berlayar.
karena rajin gym,badan nya masih terlihat agak kencang
di padu dengan muka nya yang jutek tpi bkin cowok2 meringiss..haha
pas nyampe rumah nya..ane ketok pintu depan..
sepi nggk ada yang bukain..
ya muter aja lewat pintu belakang,ternyata nggk di kunci,
jadi langsung aja masuk ke dapur naroh rantang..
tapi kok ada yang mandi di KaMar mandi dalem..
pas intip..
ternyata Kakak iPar gw lagi mandi..sumpah gan mulus abis..
ane nafsu banged liad muka nya yang innocent sambil gosok2 badanya yang masih aduhai dan sambil gosok2 memek nya
tapi ane takut ketahuan jadi balik nunggu di ruang tamu..
tiba-tiba Kakak iparku lari keluar bugil ke blakang ngambil anduk..
duh si otong mulai gerak naik..
Kaka ipar balik bugil dengan santai smbil handukan tanpa sadar..
dia ngadep ke ane..

baca cerita ngentot di mobile di http://ceritawasa.prohost.mobi
saking kagetnya..
anduknya malah jatuh keinjek dan dianya kepleset jatuh..
karena lucu,ane hampir tertawa tapi langsung ane deketin dan tolongin berdiri..
gak disangka otong tambah tegang trus nyentuh ke tete nya..
langsung dia nyeplos begini,
“tuh anu kamu naik” kata dia sambil mmerah muka ny
kk sih,,tlanjang jadi aku ngaceng….”kata ku malu,,aneh ak brani ngmong bgini ma orang yang slalu jutek ma ak
hah,,kamu masih nafsu di ma body yang udah kendur kyk gini…?? tnya ny menggoda
mungkin karena kepepet ama otong ane di pusernya..
ane langsung kiss2 muka dia dan trun ke leher ny sambil berlanjut ke remes tete ny yang gede cuyyy…
rupa nya dia juga dah nafsu banged,
ARkhhh…truss di..arkhhhh…
desahny bner2 bkin bulu kuduk gw melayang..
gw lakuin ini di sofa berlangsung 20 mnit
akhirny doi ngajak gw ke kamar nya,,
kali ini tnpa basa basi lagi,gw di drong ke kasur ny yang empuk
gw diem aja krna gk bisa gerak
semua kntrol terrletak pda ny,,dia yang megang kendali tbuh gw
clana dlm gw di trik pke gi2 ny smbil doi ngelirik ke gw..
hahaha matany itu sangat menggoda gan.sumpah gw melayang banget
setelah gw bugil,dia langsung isep konti gw. tnpa komando lagi,,krena dia lbh berpengalaman dari pada gw..
yang bkin gw melayang lage,,konti gw ampe ilang msuk smua ke mulut ny..
ane bingung kok muat y,,biji plir gw aja mpe di sedot2 gan
kyk mainan aj…” dalam hati gw
dan akhirny gw pun gk tahan lagi,gw yakin juga gk akan ada cowok yang kuat nahan sepongan doi..akhirnya crott.crott.crot…
cim bro msuk mlut ny,,abiss smwa..
akhirny gw lemes keenakan..
doi cemberutt….
kk knp,kok cmberut?? tnya ku
kamu udah lmess,,ak kan lum klwar… rengek ny manja
akhirny ak bangun ke wc bntar bwat bersihin,,stelah itu ane minum aer putih..itung2 isi stamina dlo..hehehe
akhirnya gw langsung cium doi mesra,,doi pun balas dengan gila..
tapi ane ngajak dia biar maen pelan2 tnpa gila2 spt ini
rupa nya ane lagi2 gk bergerakk,,dia langsung tindih tbuh gw
gila neh kk ipar gw,,kyk setan gk pnah ml… pkir ku
diam kau di,,biar ak yang maenin tubuh kamu ini…racau ny yang mulai tidak jelas..
dengan gila dia genjot gw,,wot..wah2 wot ny berasa bgt krena goyangan doi berasa banget di tambah gw di paksa isep toket ny..
akhirny doi mulai kelelahan,,dsni lah gw beraksi..


Cerita Dewasa Indonesia Terbaru 2012 SEMUA di 


http://cerita17tahun.mobi - Kumpulan cerita 17tahun.

http://ceritangentot.mobi - Kumpulan cerita Ngentot

http://cerita-seks.mobi - Kumpulan cerita seks Indo

http://fotobugil.mobi - Kumpulan foto bugil indonesia

http://ceritaseru.mobi - Kumpulan Cerita Seru Indonesia 2012

http://cerita.mobi - Kumpulan Cerita Indonesia

http://ceritamesum.mobi - Kumpulan cerita mesum indonesia


http://ceritalucu.mobi - kumpulan cerita lucu indonesia

http://ceritasex.mobi   - kumpulan cerita sex indonesia.

gw mnta ds(doggie style)..dsni doi gw hajar sambil gw jambak rambut ny,,sambil sesekali gw pkul pntat ny yang aduhai
terusss ,,,,trusssss…pake ak sayang….ouhhhh fvck racau ny mulai kasar tp malah menggairahkan gw..
akhirny sekitar 10 mnit..
crottt…crottt…crottt…gw klwar untk ke2 kaliny…
huahhhhhhh…gw roboh,,smbil tdur sebelah dia…
dia cium gw dengan mesra..
tittttttttttt…………….. ….to be continued
sekian cerita dari ane,,ada smbungan ny bersama kk ipar ku ini..so harap sabar y..hahaha, foto-foto nya ntar nyusul dah gw takut juga kalo kakak ipar gue tau gue sebarin rahasia kita berdua, demikianpengalaman gue download video 17tahun terbesar indonesia di sini

4 comments:

  1. Replies
    1. nitip ya..siapa tau ada yang butuh bokep. sukses selalu dan makin rame websitenya bos.
      --------------------------------------

      JUAL BOKEP JEPANG dan BARAT TERUPDATE dan TERLENGKAP

      Jual Bokep Jepang & Barat Di UPDATE TIAP HARI SENIN

      Video Bokep Kualitas Bening & Top!

      Sekali Beli Dari Sini Dijamin Ogah Beli Sama Yang Lain!!

      KLIK DI SINI - KLIK DI SINI - KLIK DI SINI



      http://bitly.com/jualbokepterupdate





      ----------------------------------

      Delete
  2. WOW!! mantap!! nyumbang link nih,,,kumpulan 100 bokep terbaru kesini gan :100 KUMPULAN BOKEP TERBARU AGUSTUS 2013

    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Download Bokep terbaru :  http://facebookep.us

    ReplyDelete

Popular Ngentot Post